Ingin Tahu Bagaimana Rasanya Makan Sereal Pakai ASI Istri?  Begini Kata Pria Satu Ini

Ilustrasi. (Foto: Getty Images/iStockphoto/beats3)

JAKARTA (SURYA24.COM)- Titus Low, bintang OnlyFans asal Singapura dikritik netizen karena aksi kontroversinya. Dalam postingan terbarunya di TikTok, pria berusia 22 tahun ini meminum ASI dari istrinya yang sedang menyusui.

Video berdurasi 15 detik yang diunggah Titus Low itu lantas viral. Beragam respons netizen memenuhi kolom komentar di akun TikToknya.

Dalam video, Titus Low tampak menuangkan susu dari wadah pompa ASI ke kantong ASIP (Air Susu Ibu Perah). Dia lalu menaruh sereal ke dalam mangkok, lalu menambahkan ASIP dan meninumnya.

"Extra protein," tulisnya pada caption video, dikutip dari Wolipop.

Pada cicipan pertama, Titus Low seperti berusaha mencari tahu bagaimana sebenarnya rasa ASI istrinya itu. Dia terlihat mengedipkan mata sembari tersenyum lalu menganggukkan kepala. Hmmm.

 

Aksi Titus Low itu dikritik warganet karena dinilai tidak wajar. Bahkan ada yang menudingnya telah 'mengambil hak' anaknya yang baru lahir untuk menyusu.

"Kamu tahu kan kalau susu itu bisa kamu berikan untuk bayimu yang memang benar-benar memerlukan ASI, YA KAN?!!" kritik salah satu netizen.

Bahkan ada netizen mengaku trauma melihat video tersebut, ada pula yang menyebut bahwa Titus Low rela melakukan apa saja demi konten. Sementara itu, sejumlah netizen membela unggahannya.

"Itu sebuah refleks yang normal jika penasaran dengan apa yang diminum bayi sendiri. Para haters ini marah karena mereka tidak punya setetes pun ASI," bela netizen.

Titus Low dan istrinya, Cheryl, dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 8 Maret 2023. Anak pertama mereka diberi nama Elleria.****